aderida area

Proud To Be You Are

Archive for the tag “#sotlens”

Review Softlens Lumiere Mielo

kontak lensa solotica udah enggak enak 😦 gatel2 sebelah 4 bulan pemakaian, akhirnya aku putuskan meminang kontak lensa baru karena yang lama udah tak layak dipakai lagi. Seperti postingan sebelumnya aku bakalan ambil kontak lensa yang “natural” aja akhirnya aku memilih Lumiere Mielo.

Spek kontak lensa lumiere adalah

Base Curve (mm) :8.6 Produksi :Korea Diameter (mm) :14,50 Kadar Air (%) :40 Masa Pakai (max) :6 Bulan Tersedia Ukuran :Normal s/d -10,00

Dibanding solotica yang aku ambil kemarin ini diameternya lebih kecil. Begini lah penampakannya ketika udah sampe :

hasilnya natural banget dan nyatu sama warna kulitku, sering dikira kagak pake softlens karena hasilnya bener2 ga keliatan ada plus dan minusnya sih kalau pake kontak lens natural. Mungkin karena lebih kecil dari solotica makanya kecilan lensanya. Overall sih aku senang tapi kalau buat acara2 yang butuh kontak lensa agak cetar mending pake solotica aja deh. Tapi nyaman sampai hari ini aku pake 🙂

 

xoxo

Aderida

Advertisements

Post Navigation