aderida area

Proud To Be You Are

Its Official! Ayu become Nail Art Artist

Voila sebelum aku cerita inti dari postingan blog sesuai judulnya tsb aku mau sharing mood dan nail art yang aku apply kemarin.

Setelah 1 bulan off tidak nail art kuku akhirnya aku bertemu Intan untuk memenuhi janjiku kepadanya untuk berkunjung ke rumah mertuanya, karena setelah dia menikah aku memang belum visit rumah mertuanya hanya berkunjung saat dia unduh mantu.

Sebenarnya aku berniat untuk sambung kuku palsu dengan Intan, cuma karena aku sekarang lagi rajin masak dan berencana merampungkan jarik batik akhirnya aku urungkan karena tentu akan merepotkan bekerja dengan kuku palsu. Kelebihan kuku palsu adalah cat kuku yang dipulaskan menjadi lebih awet berbeda kalau dipulaskan langsung ke kuku asli.

Setelah menentukan warna aku memutuskan memilih warna hijau kiwi karena ayu lagi senang warna hijau dan kuning neon. Intanpun mulai bekerja dan memulaskan cat kuteks ke kuku saya. Dan hasilnya voila cantik sekali

15391037_10202633122186483_7114537478084793357_n

Selesai dengan pengerjaan nail art kamipun memulai percakapan yang mulai serius.

Intan selama ini sejak tahun 2011 bekerja sendiri dengan bisnis nail artnya dan semua dia garap sendirian. Kegalauan dia muncul setelah menikah ini karena dia tak ingin kehilangan bisnis yang sudah dia rintis ini bila dia sudah hamil dan memiliki momongan. Aku mengerti kondisi dia dan memutuskan untuk menawarkan diri bekerja dengan dia. Sorot mata Intan langsung berbinar2 karena keputusanku ini. Kekhawatiran dia seperti ditipu dll sirna karena diriku dan Intan adalah kawan kecil. Kita sudah berteman semenjak SD dan menghabiskan masa susah itu bersama hingga lulus SD. Setelah lulus SD kita berpencar dan meneruskan hidup sendiri2 hingga akhirnya bertemu lagi saat aku lulus SMK. Akhirnya kita menjalin hubungan lagi setelah cukup lama berpisah dan everything goes on.

936623_10201336978543702_6516649863044194808_n

Kemarin2 aku hanya mengiklankan Diamond Nail Art ke Blog ini, instagram dan facebook pribadiku. Tak ada maksud lain selain memajukan usaha Intan ini dan mengenalkannya ke public. Aku juga pernah membantu dia saat ada event ulang tahun untuk menail art. Nail Art sendiri sebenarnya bukan bidang yang jauh dari saya pelajari dan kuasai. Kecantikan dan Seni adalah bidang yang aku senangi. Nail art tidak cuma perihal memulaskan cat kuteks pada kuku, memang membutuhkan estetika dan kesigapan tangan. Walau aku tetap mau tidak mau belajar dari NOL tapi tidak masalah toh aku sudah punya basic. Percakapan kita makin larut malam, ku lihat Intan ingin aku bekerja segera dengan dia. Dia benar2 sangat excited. Dari plan aku untuk bekerja dengan Intan setelah lulus kuliah kemungkinan summer tahun depan berubah menjadi MULAI MINGGU DEPAN, aku menawarkan untuk kerja freelance dulu sama dia setiap hari senin dan selasa karena hari itu aku tidak kuliah. Kesibukanku kuliah dan kerja menjalani bisnis Military Corner memang menguras tenaga dan pikiranku, cuma aku akan berusaha yang terbaik. Plan kedepan kini sudah jelas setelah lulus Kuliah aku akan fokus pada Military Corner dan melanjutkan usaha Diamond Nail Art ini bersama Intan. Toh aku juga belum ada plan untuk menikah dalam waktu dekat so aku fokus pada bisnis saja. Kemungkinan aku akan off dulu untuk melanjutkan studyku mentok di D3 dulu saja karena aku rasa aku butuh rehat,membayar hutang2ku dulu,belajar hal lain dan tentu bisnis lain.

So? see u soon kalau mau nail art bisa sama aku ga cuma Intan saja 🙂

Hope the best for our business 🙂

Mau di Nail art oleh Diamond nail art? bisa banget khusus jogja kota dan jogja utara ya kalau daerah yang agak jauh dan selatan mohon maaf belum bisa kecuali purcase order nail artnya nominalnya masuk di kita tentu kita tidak menolak. Nail art bisa di apply untuk event2 istimewa kamu seperti kelulusan,ulang tahun, pemotretan, wedding dll. Capture moment mu dengan kuku cantik bersama Diamond Nail Art 🙂

Kontak 085724537774

Single Post Navigation

Leave a Reply

