aderida area

Proud To Be You Are

Cracking nail art made by Diamond Nail Art Jogja

OMG setelah aku sadari rupanya terakhir aku upload tentang diamond nail art itu januari pas aku ulang tahun, dan berarti udah 8 bulan aku ga di nail art, waktu cepat sekali berlalu karena kesibukan aku kuliah kerja dan yang nggarap nail art juga akhirnya menikah beberapa bulan kemarin yay!

Kali ini aku mencoba cracking polish, jadi efek yang muncul itu pecah-pecah. Dibayanganku cracking itu bakalan kayak hasil yang di batik pecah-pecah kayak akar di tanah eh rupanya efeknya lain 😀 kayak cangkang kura-kura tepatnya.

Diamond Nail Art menerima nail art panggilan khusus jogja jadi ga usah capek2 meninggalkan rumah tinggal kontak japri deal nunggu cantik di rumah kita datang deh 😀 . Di jamin hasil ga kalah oke sama salon dan harga mahasiswa murah banget, start dari  50ribu aja termurah se jogja silahkan buktikan kontak via WA/Line +6285724537774

img_20161011_111948

img_20161011_111952

img_20161011_111955

img_20161011_111958

Single Post Navigation

Leave a Reply

