aderida area

Proud To Be You Are

Decal Nail art dan Nail Art Lukis made by Diamond Nail Art Jogja

setelah sekian lama off dari dunia perkuteksan 😀 iya sih terakhir ngejob di ultah karinsa itu bulan agustus akhirnya aku memutuskan update lagi tentang nail art.

Kali ini diamond nail art mempersembahkan decal nail art… PERTAMA DI JOGJA, apa itu decal nail art? yaitu metode menghias kuku dengan sticker khusus pokoknya susah cuilnya dan tentunya AWET. Pemasangannya pun simple cukup di basahi stickernya lalu di tempelkan dikuku kering yang sudah terlapisi kuteks dan voila kuku pun sudah terhias cantik. Bedanya dengan cap tentunya adalah motifnya yang lebih detail dan rapih kalau pakai decal.

Metode decal ini baru di aplikasikan disatu kuku cantikku :p dijari tengah dan lihat hasilnya 
DSC_3677

oke banget hasilnya

dan kali ini aku kepengen ngemix metodenya ga cuma decal tapi seperti biasa masih lukis jauh lebih aku sukai karena aku lebih menghargai lukis cara buatnya pelan2 pakai kuas dan menurutku disitu lah seninya walau threatmentnya agak repot kalau lukis karena tentu catnya tebal dikuku dirasa udah keringpun rupanya belum kering dalemnya dan resiko damage atau rusaknya tinggi beda dengan metode cap pattern atau decal

DSC_3678

DSC_3676

DSC_3675

DSC_3674

DSC_3673

metode decal nail art belum popular banget di indonesia apalagi di jogja

buruan reservasi untuk diamond nail art ini khusus jogja only menerima panggilan 🙂 kontak 085724537774

Advertisements

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: