aderida area

Proud To Be You Are

Salon Jogja Pengalaman Ombre Rambut

Cuss aku deadline buat nulis diblog tercinta ini hawww

yang punya kebutuhan nyalon di daerah jogja dan sekitarnya bisa memakai jasa yuliana salon :), Yuliana Salon adalah salon yang udah lama dirintis bibiku sejak jaman dulu (entah lupa sejak kapan pas aku kecil aja udah ada). Menerima make up,rias pengantin,sewa baju pengantin, potong rambut,curly rambut, make up, coloring rambut. Dulu lokasinya di jl kaliurang km 6,5 tepatnya di kentungan tapi sudah pindah ke Minomartani.

Kali ini aku mau ombre rambutku jadi aku pakai jasa bibiku ini 😀

DSC_3279

DSC_3280

DSC_3278

DSC_3277

DSC_3276

DSC_3281

DSC_3271



DSC_3274

DSC_3275

 

DSC_3284

on proses

DSC_3285

DSC_3289

 

DSC_3291

result

Yang tertarik mau memakai jasa Yuliana Salon bisa kontak di 085729127657 maaf NO SMS ONLY CALL karena bibiku ga bisa makai sms apalagi pakai WA/BBM kalau pengen WA dan SMS kontak aku dulu aja 085724537774 aku bantu mediasinya 😀

Sebenarnya ini proses belum selesai karena aku kehabisan waktu untuk mematangkan warna ungunya dilanjut lain hari ……… (to be Continue)

Single Post Navigation

3 thoughts on “Salon Jogja Pengalaman Ombre Rambut

  1. Btapaan sis kalau ombre rambut panjang?

Leave a Reply

