aderida area

Proud To Be You Are

Aderida Collection Party Dress sampai Palazzo Jumpsuit

Kali ini aku mau jualan 😀 karena punya koleksi baju yang udah ga muat atau karena gelap mata X(

cekidot

Party dress blue satin

Party dress blue satin

Party dress blue satin
fit sampai M
bolero dengan material brokat dan satin
price 150.000
contact 085724537774

Dress ini one and only karena emang aku rancang dan aku buat sendiri *dijaitinsih, kondisi 70% lah cocok buat kondangan atau coctail party sexy tapi tetep santun

Jumpsuit palazzo floral

Jumpsuit palazzo floral

11695523_10200817607719756_1427430132781844892_n

Jumpsuit palazzo floral
material siffon
fit sampai M
Price 150.000
contact 085724537774

Kondisi bener2 New karena rupanya aku ga suka begitu beli ga cocok buat berpaha besar kayak aku cocoknya untuk orang yang memiliki kaki lurus semampai yang berbadan kurus tinggi cocok banget ini. Untuk acara sih jumpsuit model palazzo ini cocok buat hangout

Party Dress Sequin Pink

Party Dress Sequin Pink

 

Party Dress Sequin Pink

Party Dress Sequin Pink

Party Dress Sequin Pink
material mudah melar fit sampai M
dengan payet warna pink transparant berkilau
bagian leher dengan aksen rantai
cocok untuk night party
price 250.000
contact 085724537774

Nah ini dress yang cantik banget kondisi 98% cuma kepake 1 kali doang aku pake buat event party salah 1 merk rokok karena dress codenya white party dress, jadi aku putuskan beli ini walau cuma 1x pake terus jual aja karena over sexy dan baju pesta itu buat aku cuma 1 kali pake doang dipake berkali2 pun ga asik masak mau difoto itu2 aja bajunya padahal ini soal momentum. Dress ini eveknya emang sheer cuma ga transparent banget kok tetep mengcover kulit cantik kamu. Fit sampai M dress ini, aksen rantai kalung di kerahnya bikin kamu ga usah ribet mikirin aksesories kalung cukup dengan anting yang cling udah siap ke night party dan siap berkilau 🙂

COD bisa kok daerah jogja ya tepatnya di jakal dan jl godean km 5 kalau luar kota bisa order online aku kirim2 pakai JNE yah 🙂 Happy shopping

 

Single Post Navigation

Leave a Reply

