aderida area

Proud To Be You Are

Diamond Nail Art Yogyakarta

voiilaaa aku kembali update postingan tentang diamond nailart ini 😀 begini karena kebetulan aku ada kepentingan untuk ikutan event party pengumuman pemenang #code2ibiza sebagai finalist aku memutuskan untuk mengecat kuku ku lagi karena kuku ku kena larutan napthol untuk batik jadi berwarna kecokelatan kayak habis macul -_- (sebenarnya itu membuat aku kurang percaya diri kemarin2)

Karena kuku ku berwarna kecokelatan pada pangkalnya sebenarnya aku pengen banget warna putih sebagai background cuma karena warna cokelatnya itu menganggu dan tidak mungkin ke cover oleh warna putih akhirnya aku putuskan karena konsultasi sama nail art artistnya untuk memakai warna merah…dan warna tsb best seller

Lalu terpikirkan untuk mengkombinasi dengan ujung putih pasti cakep…dan hasilnya adalah malah diluar dugaan malah kayak bendera merah putih  -_- lalu minta di stamp warna hitam dan bunga2 endingnya biar agak kimpling minta cat warna blink2 dan voila hasilnya adalahhhh

 

nail art red

nail art red

kepengen juga? bisa kok kontak aku 085724537774 KHUSUS JOGJA yah menerima panggilan asal jangan ndadak

cat kuteks berkualitas kuku cantik ga harus mahal 🙂 bandingkan dengan salon2 luar harganya lain bingits pastinya range harga 40rb sampai 80 ribuan yah tergantung detail cat yang dipilih

Single Post Navigation

Leave a Reply

