aderida area

Proud To Be You Are

Cerah 12 Jam bersama Pixy BB Cream Bright Fix

Hola akhirnya aku kembali dengan postingan baru 😉 kali ini aku mau memulai review produk Pixy BB Cream Bright Fix.

Nama saya adalah Ayu Nuarida, berumur 21 tahun, seorang mahasiswi semester 1 di salah 1 institut seni di Jogja jurusan batik fashion dan seorang owner military store.

Jadi saya di tuntut untuk selalu tampak prima selama beraktifitas penuh, terutama muka harus cerah,bermake up cerah,bebas kusam dan kilap pokoknya sedap di pandang. Pagi sampai sore kuliah, sore sampai malam kerja jadi kebayangkan gimana sibuknya saya 😉

Akhirnya saya memilih produk Pixy BB Cream Bright Fix untuk menjawab kebutuhan saya itu.

Sekilas tentang Pixy ya ;). Pixy adalah brand kosmetik yang mempersembahkan Tokyo Beauty , trend kecantikan Asia terbaru dan menginspirasi begitu banyak wanita di dunia. PIXY memancarkan pesona kecantikan wanita Asia yang sesungguhnya lewat rangkaian produk perawatan wajah dan tata rias yang diformulasikan oleh Mandom Beauty Tokyo. PIXY memberikan pilihan warna dan gaya makeup Tokyo terkini serta selera fashion Tokyo yang kawaii dan modern. 

Dari segi kemasan Pixy BB Cream Bright Fix memiliki kemasan yang unyu,feminim banget dengan hiasan gambar seperti renda pada kardus yang timbul depannya

DSC_0215

DSC_0241

DSC_0238DSC_0240DSC_0239DSC_0242

 

DSC_0259

Pixy Bright Fix BB Cream memiliki 3 varian warna yaitu : Ochre, Beige, dan Cream jadi kamu bisa milih warna yang sesuai dengan warna kulitmu.

Pixy Bright Fix BB Cream di formulasikan dengan Smart-Lock Powder yang mempertahankan make up tetap tampak cerah dan tidak kusam hingga 12 jam. Teksturnya yang ringan menutup noda di wajah tanpa terkesan tebal. Dapat di gunakan dengan atau tanpa bedak so cocok banget buat aku yang kadang males pakai bedak karena sering bangun kesiangan *ups.

Pixy Bright Fix BB Cream di lengkapi dengan:

-SPF 30 & PA+++, perlindungan optimal terhadap sinar UVB dan UVA cocok buat kamu yang beraktifitas di luar ruangan contohnya berkendara dengan motor kayak aku

-Natural Whitening Extract & Derivat Vitamin C, Sebagai whitening agent.

Teruji secara klinis tidak memicu timbulnya komedo nah cocok banget buat aku karena aku punya problem gampang komedoan dan tentunya TERUJI SECARA KLINIS jadi aman buat di pakai.

Aku beli Pixy di  salah 1 supermarket di jogja seharga 30.000 murah ya udah dapet BB cream  dengan netto 30ml, bentuknya kecil gampang di bawa di tas. Kamu juga bisa dapetin di counter Pixy terdekat di kotamu ya.

So here we go saatnya kita mulai pakai BB cream ini

Pagi jam 8

setelah memakai PIXY BRIGHT FIX BB CREAM

setelah memakai PIXY BRIGHT FIX BB CREAM

Produk pixy sebenarnya bukan produk yang baru saya pakai karena saya sudah memakai dan memiliki ini

my pixy collection

my pixy collection

koleksinya nambah PIXY BRIGHT FIX BB CREAM

koleksinya nambah PIXY BRIGHT FIX BB CREAM

aku belinya yang warna beige karena cocok sama warna kulitku

DSC_0258

Okay kita aplikasikan langsung dan hasilnya tadaaa~

Total make up

Total make up

Okay saya siap untuk berangkat kuliah~

Berangkat Kuliah

Berangkat Kuliah

Hari ini aku kuliah sampai jam 3 sore terus lanjut kerja sampai jam 9 malam.

Proses berjalan muka berasa enteng banget walau pakai bb cream dan bedak

Kuliah akhir jam 2 siang

Kuliah akhir jam 2 siang

akhirnya pulang lanjut kerja di toko dan lihat mukaku tetep awet bb creamnya,make up tetep cerah,bebas kusam dan bebas kilap hingga jam ke 7

Sesampainya di Toko lanjut kerja

Sesampainya di Toko lanjut kerja

kalau muka berkeringat bisa touch up dengan  PIXY Compact Powder dan aku sehabis touch up tada~

Ready to work!

Ready to work!

Kerja Kerja!

Kerja Kerja!

dan kini sudah jam 8 malam berarti sudah 12 jam dan mau lihat seperti apa make up saya? (maaf pencahayaan kurang oke di malam hari)

Setelah 12 Jam beraktifitas

Setelah 12 Jam beraktifitas

biar lebih jelas make up cerahku karena BB cream pixy aku show photoku berjejer yah selama beberapa jam sebelumnya

12 jam bersama bb cream pixy

12 jam bersama bb cream pixy

Tertarik untuk ikut #cerah12jam pixy blog competition juga? buruan ikut DLnya tanggal 7 Desember 2014.

Info kuisnya bisa di cek di sini

https://www.facebook.com/notes/pixy-indonesia/cerah12jam-pixy-blog-competition/846684165396053

pixy-badge

Twitter : PIXY Indonesia – https://twitter.com/PixyIndonesia
Youtube : PIXY Indonesia – http://www.youtube.com/user/PixyIndonesia

 

 

Single Post Navigation

Leave a Reply

