aderida area

Proud To Be You Are

Brazil Trip Day 6

akhirnya saya di hari ke 6!

pegel juga nulis di blog ngejar biar cepet rampung soal jalan2 di brazil ini 😀

26 Juni 2014

karena permintaan untuk kembali ke Uruguaiana besar

akhirnya guide kita memutuskan kembali ke Uruguaiana bahkan waktunya lebih lama

asiikkk

ke Uruguaiana kemarin aku ngincer pesanan sampe lupa oleh2 utama buat keluarga

akhirnua aku putuskan targetku beli snacks/cokelat ala brazil

berbekal pagi2 buta aku google snacks ala brazil dengan foto terlampir di gallery kita mutar cari

aku sama mbak sarah doang muter ber 2cari

narsis lagi yaa

 Uruguaiana part 2

Uruguaiana part 2

puasss akhirnya aku dapet grosiran toko yang jual snacks

di situ mau ngecer bisa beli kotakan juga bisaaa

lanjut perjalanan kita ke Praia do Pepino

disana ada yang paralayang dan gandole

aku ngecess beratt

takeoffnya lumayan tinggi lo

landingnya di tanah meski di dekat pantai

kereenn

take off area

take off area

landing area

landing area

narsis di Praia do Pepino

narsis di Praia do Pepino

parkir gandole

parkir gandole

lanjut perjalanan

kita mulai ke pinggiran kota rio de janeiro

pemandangannya biasa aja sih menurut saya

tapi ada 1 view kayaknya muara sungai keren banget

muara sungai

muara sungai

perjalanan untuk makan siang kita lewati banyak pembangunan apartement

sesampainya di parme yeeeey makaann

Parmê.

Parmê.

saatnya pantai lagii

kita ke Praia da Macumba alias pantai macumba

disana pantainya lebih sepi karena terletak di pinggiran kota

Praia da Macumba.

Praia da Macumba.

Praia da Macumba.

Praia da Macumba.

sayang kita disini cuma sebentar padahal aku seneng disini

aderida was on brazil!

aderida was on brazil!

aku paling suka anjing di ajak plesir ke pantai

kelihatan banget muka happynya si doggy

doggy cute!

doggy cute!

saat kita mau pulang ngelihat semacam warung

ada bapak2 nyuruh kita mampir gitu kayaknya ngomong pake bahasa portugis

dan sempat ngomong soal “bali bali bali”

wah bali emang terkenal banget di brazil di banding nama INDONESIA

payahh ha2

karena aku janji sama beliau mau promo

ini aku kasih foto dan kartu namanya kalau mampir ke pantai macumba jangan lupa mampir ke dia yah

warung di macumba

warung di macumba

kartu nama

kartu nama

oke kita lanjut ke Barra Mall

katanya ini mall satu2nya disini

mallnya bagusan amplaz sumpah

Barra Mall

Barra Mall

barra mall

barra mall

saatnya dinner!

dinner kita di Norte Grill Churrascaria

Norte Grill Churrascaria

Norte Grill Churrascaria

oke kita lanjut besok hari terakhir pas aku di brazil yaa

 

 

Single Post Navigation

Leave a Reply

