aderida area

Proud To Be You Are

Diamond Nail Art 3

hola kembali lagi

kemarin sempat minta kuteks loreng! yup loreng karena aku bakul loreng pengen punya kuku warna loreng

catnya berlapis2 sehingga kelihatan timbul cuma disitu lah seninya

aku ga terlalu suka nail art cap karena apa yah menurutku nilai seninya kurang tinggi he2

oke here we go hasilnya voila~

*karena keterbatasan warna kuteks kuku yang di punya intan (nailart artistnya)

maklum lah karena dia baru merintis usaha ini secara independent setelah dia lama ikut orang

DSC_8349DSC_8352

saatnya ke gallery kuteks kuku berikutnya

setelah 2 minggu ga ngecat kuku

dan kuku loreng saya sudah dedel duel hancur ga karuan

si intan juga rawat inap di RS karena operasi kecil yaitu operasi mata ikan alias kutil?

entah gimana ceritanya aku baru dengar orang kena mata ikan sampai mondok di RS dan terlihat serius

akhirnya intan mengecat kuku ku lagi ❤

kali ini aku minta yang lumayan bling2

aku pengen shading glitter di kuku saya

dan hasilnya?

voila~

DSC_8524DSC_8527

TIPS!

kalau mau cat kuku cepat kering setelah di cat

adalah dengan air es!

dan aku coba memang works! catnya ga ngelupas setelah di cat

oke saatnya dengan kalimat ngiklan saya akhiri dengan:
mau kuku cantik dengan kuteks yang lucu?awet?
bergaya dengan kuku cantik ga perlu mahal
kuku pendek? ga masalah bisa di tempel kuku palsu dan secara mejik bisa jadi panjang namun terlihat alami
Diamond nail art pakai cat dengan kualitas bagus import merk korea dan peralatannya
posisi di kentungan
khusus untuk JOGJA DAN SEKITARNYA
bisa panggilan juga
kontak 085724537774

Single Post Navigation

Leave a Reply

