aderida area

Proud To Be You Are

Diamond Nail Art 2

Hello saya kembali lagi

Gara2 nonton sinetron di mana aktrissnya itu kukunya di nail art yang ujung jarinya putih itu lo terus pangkalnya di bening aja

aku jadi kepengen :3

kesannya itu tangan kita kelihatan bersih kalau di kuteks begitu

seperti biasa aku memakai jasa temanku si Intan untuk mempercantik kuku saya yang kini agak sedikit lebih panjang (sengaja aku panjangin buat dia biar aku langganan sama si intan LOL)

langsung deh silahkan di lihat hasil finishing dari Intan si nail art artistnya 😀

DSC_8136 DSC_8137 DSC_8139

hasilnya memuaskan

cat beningnya itu berkali2 di poles jadi biar tahan lama

bedanya cat kuku asli sama kuku palsu mulai kelihatan di sini

media plastik cat yang nempel itu justru awet di banding kuku asli

oh iya minusnya cat kuku ala begini adalah cepet rusak catnya

tahan cuma seminggu setelah itu rusak dengan munculnya retak2 di bagian ujung putihnya lalu terkelupas pada cat beningnya

Okey soal harga berapa??

cuma 25000 aja untuk 10 jari ini…murah kan? :p

bandingkan sama nail art lain yang harganya lumayan tinggi

cantik dan gaya ga harus mahal :p

kontak saya saja 085724537774 untuk minat nail art beginian

bisa sistem panggilan untuk wilayah jogja

 

Single Post Navigation

Leave a Reply

