aderida area

Proud To Be You Are

Ratu Kuis akhirnya menang undian (Brazil story series part 1)

Sudah banyak kuis dan undian yang saya ikuti cuma emang hadiahnya tidak terlalu besar contohnya voucher 25000 dari superindo karena ngefollow twitter mereka (sumpah kalau ini  saya juga ga tahu mereka ada hadiah begituan yang di bagi2 cuma benar2 kebetulan), paket cantik dari Biokos Martha Tilaar, paket cantik dari Sandra Dewi yaitu 1 paket wardah, voucher Indomaret senilai 100.000 dari wardah juga (kalau ini cuma balik modal doang karena modalnya juga 100rebu harapannya sih bisa ke turki eh dapetnya voucher yaudah not bad lah di banding ga dapet apa2), paket cantik dari majalah Cita Cinta, uang 500.000 yang di potong pajak jadi 375.000 dari SOS (seputar Obrolan Selebritis)

rekor terbesar setelah berjuang berbulan-bulan ya cuma duit 375.000

Ambisi saya adalah memenangkan hadiah gadget atau liburan di luar negeri

hingga suatu ketika saya nonton postingan di serbakuis perihal undian dari So Good yang lumayan menarik

yaitu

Image

syaratnya mudah yaitu kirim kartu edisi world cup dari kemasan sosis so good (yang sudah di gosok dan ada tulisannya ikuti undian ke brazil) + 2 gambar kartu gambar bendera edisi world cup juga dari susu bantal real good

tanpa banyak mikir aku langsung ke alf#mart di dekat tokoku untuk beli sosis 2 bungkus

sosisnya waktu itu aku jadikan camilan menemani waktu kerja

Beberapa hari kemudian aku putuskan mencari susu bantal real good.

Dan rupanya aku cari ke mana-mana GA ADA mulai dari alf#mart,ind#mart,bahkan swalayan mirota pasaraya,mirota kampus di jl solo,di jakal,supermarket Mekar, dan toko klontong di dekat toko ga ada!

akhirnya aku urungkan niat mencari susu bantal real good untuk mengikuti undiannya hingga suatu hari aku melihat kawan sesama Kunter yang memposting gambar susu bantal real good edisi piala dunia dengan sigap aku tanyakan dari mana dia mendapatkan susu bantal itu yang rupanya ada di mirota kampus jakal.

Akhirnya saat aku ada waktu di mana aku bersepeda dengan fixie ku untuk work out (diet gitu loh dan work out biar langsinggg)

aku memutuskan ke arah mirota kampus nyepeda dari rumahku di jakal km 6,5

hari itu sangat panass! tapi ga melunturkan niatku bersepeda hingga sesampainya di mirota kampus voilaaa

akhirnya susu bantal real goodnya ada! tapi kemasannya mengecil ga kayak dulu lalu aku borong deh sekitar 6/8 kemasan (lupa) per kemasan cuma 1500an 😀

sesampainya di rumah susunya langsung q minum 4 kemasan lalu sisanya aku berikan pada saudara familiku yang masih SD kelas 6 lewat ibunya (yang masih bisa di bilang simbah) sambil aku titip pesan supaya kemasan JANGAN DI BUANG tapi di simpan di kulkas.

singkat cerita akhirnya q kirimkan data diriku plus foto copy KTP dan aku kirim ke POBOX alamat mereka dengan prangko 2500 karena lebih murah di banding pakai kilat khusus senilai 6000 rupiah coba aja di kalkulasi kalau aku kirim 4 amplop mana aku ikut undian ga cuma 1 doang

Waktu berjalan dan aku tetep ikutan kuis/undian lainnya.

Di hari sabtu keadaanku masih teler karena party di event marlboro #neversaymaybe #inorout #citiesofdreams dengan tema 3 kota di hari jumat malamnya (sampai jam 12 malam) maklum namanya aja kunter apapun di belain apalagi event ini hadiahnya jalan-jalan ke Tokyo,London,New York apa ga gila tuh.

Eh malah jadi OOT kembali ke soal kuis real good

aku terbangun jam 10 pagi karena sahabatku si Intan tau2 mengetok pintu kamarku karena keadaanku masih pusing berat aku suruh dia masuk aja langsung toh ga di kunci.

Dan Intan tampak terkejut dengan pemandangan yang dia lihat….kondisiku masih terbaring di kasur,kacau,kamar ku kayak kapal karam,jelek padahal udah jam 10 LOL.

Intan lumayan mengganguku dengan meminjam beberapa make up yang aku punya….pokoknya terserahlah yang penting seneng dan aku ada temennya :p

lalu saat intan pergi (akhirnya)

aku mendapat no tlp dari jakarta

pikirku paling ini apply kartu kredit mandiri dari jakarta karena sebelumnya aku di ingetin sama mas CSnya aku bakal di tlp dari pusat buat konfirmasi

dan rupanya salah…..suara mbak2nya begini bilangnya

“ini dengan ibu Ayu Nuarida yah? selamat ibu,, ibu mendapatkan hadiah jalan2 ke brazil dari so good!”

bumi langsung terasa terguncang,kakiku seketika loncat,nada suaraku memekik keadaanku rasanya ga sadar

pokoknya kaget senang campur aduk rasanya yang membuat lidahku,kepalaku,kakiku,badanku berasa ga stabil XD.

pertanyaanku saat itu adalah “kapan saya berangkat?”

jawabannya 22 juni sampai 29 juni wiiii rupanya bulan depan

Aku di suruh bikin paspor dalam waktu dekat sukur2 1 hari jadi dan melengkapi beberapa dokumen via email

setelah pembicaraan di tutup tanganku bergetar aku paksain untuk bikin status

 

Image

entah ini kebetulan atau apa karena sebelumnya statusku bilang bahwa aku akan terus mempertahankan keyakinan dan prinsipku

ini bukan soal agama yg q singgung tapi soal prinsip dan keyakinan bahwa setiap usaha/tindakan sekecil apapun pasti akan mendapatkan hasilnya. dan keyakinan saya kini akhirnya terjawab bahwa menjadi kunter itu bukannya kesintingan/kegilaan/iseng tapi ini bisa di katakan sebuah usaha.

Dan statusku banjir LIKE dan komentar yang mengucapkan selamat

semuanya mengucapkan selamat ada bahkan yang beberapa iri kok aku bisa????

aku sendiri juga ga tahu padahal cuma 4 amplop yang aku kirim tapi bisa menjadi termasuk 20 pemenang padahal itu ngocok/ngundinya seluruh peserta indonesia raya bisa di bayangin rasio aku menang itu berapa?

apalagi tu kuis gencar di TV pasti banyak saingan

aku sungguh beruntung, doa,harapan,dan usaha saya saya kini terkabul menjadi kenyataan dengan jalan2 di brazil!

sesuatu yang bahkan tak pernah saya bayangkan

To be Continue yah ke part 2 yang akan aku tulis perihal pengurusan paspor dan permasalahan lainnya :p

 

 

 

 

Single Post Navigation

3 thoughts on “Ratu Kuis akhirnya menang undian (Brazil story series part 1)

  1. congatulation yuuuuuuu.. wah ngiri niih

  2. wow mantap nih,
    selamat ya, jangan lupa untuk info kuis berhadiah terbaru ada di serbakuis dot com 😀

Leave a Reply

