aderida area

Proud To Be You Are

Diamond Nail Art Jogja

ini ceritanya aku promosi nail art hasil karya teman SD saya yang bernama Intan

buat teman-teman yang mau jasa nail art jogja bisa panggilan harga mahasiswa bisa memakai jasa Diamond Nail Art

khusus hanya wilayah Jogja dan sekitarnya yah

kualitas jelas di jamin karena dia hanya memakai peralatan dan cat kuku yang bagus.

Dia  juga memiliki cat kuku dan perlalatan set Konad soal kualitas Konad sudah tidak di ragukan kualitasnya

hubungi 085724537774 untuk info lebih lanjut

ini aku review hasilnya karena pertama kalinya di nail art suka banget sama hasilnya

kuku saya ga panjang dan akhirnya pakai kuku palsu

hasilnya ngeblend banget ga kelihatan kalau palsu ini sudah hari ke 2 kukunya belum lepas

lemnya sangat kuat

suka banget aku kelihatan lebih feminim dengan jari lentik dan cat kuku yang feminim 😀

Image

 

Image

 

Image

Image

 

Single Post Navigation

Leave a Reply

