aderida area

Proud To Be You Are

Army Fashion and Military Corner Store In My Life

Kali ini saya ingin menceritakan kesan dan pengalaman saya selama berkecimpung di dunia fashion Army.

[Now i want to tell experience when i join in Army Fashion]

Saya memulai karier ini sekitar 2 tahun yang lalu di tahun 2010 tak muluk-muluk keinginan saya waktu itu hanya ingin mencari uang dan merasakan bekerja di bidang fashion karena saat itu saya baru berumur 17 tahun.

[ I started this carrier 2 years ago on 2010, No grandiose my wish just to earn money and have eksperience in Army Fashion when i’m 17 years old]

Berawal dari tawaran seorang teman bernama Sapto Widodo yang menawarkan penjualan army fashion dan aksesories via online. Dulu tugas saya hanyalah memfoto, dan mengadmin akun facebook sembari belajar tentang dunia army mulai dari seragam, AirSoftgun (ASG), dan kelengkapan lainnya.

[Started from offered by friend his name is Sapto Widodo, who offer me to build army fashion business and accessories via online. First my job just take picture and become admin facebook account while learn about army like uniform, Air Softgun (ASG) and etc.]

Lambat laun usaha bersama ini berkembang dan akhirnya tak hanya menjadi job sampingan saya tapi sudah menghidupi kebutuhan saya.

[Then this business grow up and Finally not just my side job its become my primer job]

Suka dan duka saya rasakan mulai dari salah kirim,salah produksi,cacat produksi dan sebagainya.

[I have experience like wrong sent order, defects production, etc]

Saya menemui banyak jenis customer rata-rata menang sudah berumur dan bahkan ada yang benar-benar personil polisi atau tentara.

[ I know so much customer average its older than me and some of them its real police or soldier]

Ada yang rewel, ada yang santai, malah ada yang genit begitu saya seorang wanita di balik toko military corner.

[ i met so much type of customer, fussy customer,friendly,or they try to flirt me because they know woman behind military corner store].

Tapi saya senang akan pengalaman ini dan terus berusaha memberikan yang terbaik sesuai keinginan pembeli, ambisi saya besar dan saya punya mimpi untuk saya raih.

[But I’m glad of this experience and still learn so hard to give the best for customer wish, my ambition very big and i have dreams to reach]

Ada sterotip yang aneh di kalangan masyarakat, yah tentu sekekar dan sekeren apapun tampilan saya…kodrat saya tetap seorang wanita yang identik dengan ke feminim begitu mengetahui foto saya dan style saya bergaya army ada yang menganggap saya keren tapi ada juga cowok yang lari terbirit-birit karena tak bisa mengimbangi selera saya.

[Weird stereotypes on people, yeah my cover tomboy but nature as girls its feminine when they know me with my army style sometimes they think its cool but some of them leave me cos can’t accept about my taste]

Tapi bagaimanapun saya, saya tetap bangga dengan saya yang sekarang dan saya nyaman menjadi diri saya yang sendiri tanpa di buat-buat dan tanpa harus menjadi orang lain.

[But i still proud of me with my own and i feel comfort being my own, without being someone else].

Don’t Forget to Visit Military Corner Store

http://www.facebook.com/military.corner

Regards

Ayu Nuarida

Image

Single Post Navigation

2 thoughts on “Army Fashion and Military Corner Store In My Life

  1. semoga sukses usahanya

Leave a Reply

